Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produsen Apparel Ini Ajak Kumpul Ratusan Konsumen dari Berbagai Kota

Kompas.com - 09/09/2024, 19:31 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkumpul dengan sesama pecinta otomotif menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi, jika memiliki selera yang sama, baik selera otomotif maupun selera berpakaian.

Belum lama ini, produsen apparel berkendara Yellowcorn Indonesia menggelar acara bertajuk "Yellowcorn Gathering 2024", pada Minggu (8/9/2024), di Jakarta.

Acara kumpul bersama pengguna Yellowcorn ini sebenarnya digelar secara rutin setiap tahun. Acaranya sendiri menyajikan banyak hiburan dan aktivitas menarik.

Baca juga: Banyak Promo, Pameran Helm dan Apparel Kembali Digelar

Untuk Yellowcorn Gathering 2024, dimulai dengan city ride dari titik kumpul tikum di Panahan Senayan pada pagi hari. Kemudian, seluruh peserta yang merupakan pengguna apparel Yellowcorn lanjut berkendara menuju lokasi acara utama di Asthana Kemang, Jakarta Selatan.

Yellowcorn Gathering 2024Dok. Yellowcorn Yellowcorn Gathering 2024

Reyner Christian Gunawan, distributor resmi Yellowcorn di Indonesia, mengatakan, acara Yellowcorn Gathering 2024 menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar pengendara motor dari berbagai kalangan.

"Selain itu, gathering ini menjadi wadah Yellowcorn Indonesia untuk semakin mendekatkan diri dengan pengguna setia produk-produk Yellowcorn," ujar Reyner, dalam keterangan resminya.

Reyner menambahkan, secara umum konsep acara Yellowcorn Gathering 2024 mengedepankan hiburan, talk show, dan seru-seruan bersama pengguna Yellowcorn.

Baca juga: Apparel Otomotif Buatan Lokal Ini Diperkenalkan di Italia

Untuk diketahui, Yellowcorn adalah produsen ataupun merek perlengkapan berkendara asal Jepang yang sudah berdiri dari tahun 1987 dengan model dan desainnya yang khas. Kualitas dan desain premium menjadikan Yellowcorn sangat identik sebagai bagian gaya hidup pengendara motor saat touring maupun berkendara harian.

Jaket Motor YellowcornFoto: Istimewa Jaket Motor Yellowcorn

Berkaca dari edisi tahun lalu, acara Yellowcorn Gathering 2023 dihadiri oleh sekitar 300 pengendara motor. Tahun ini, Yellowcorn Indonesia Gathering dihadiri sebanyak 500 hingga 600 pengendara motor dari Jakarta dan kota-kota lainnya yang merupakan konsumen Yellowcorn dari berbagai kalangan, termasuk artis, influencer, hingga motovlogger.

Semakin spesial, jumlah tersebut merupakan rekor kumpul pengendara motor terbesar yang pernah diselenggarakan sebuah brand apparel. Hal ini tak lepas dari kemasan acara yang menarik, serta doorprize utama berupa satu unit motor.

"Di edisi Yellowcorn Gathering 2024 kali ini, kami membuat kemasan event yang jauh lebih 'Wah' dengan skala yang lebih besar. Demi menambah kemeriahan, Yellowcorn Indonesia menghadirkan beragam doorprize menarik hingga doorpize utama yakni satu unit motor Yamaha Nmax Turbo," kata Reyner.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau