Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir di IIMS 2024, Oli Asal Perancis Ini Resmi Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 24/02/2024, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Total Energies Indonesia, resmi meluncurkan pelumas untuk mesin kendaraan melalui merek ELF dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

ELF sendiri sebenarnya bukan produk pelumas baru. Merek asal Prancis ini telah memiliki nama besar di dunia balap, baik untuk motor di MotoGP dan mobil di Grand Prix.

Managing Director PT TotalEnergies Marketing Indonesia Tu Anh Hoang mengatakan, pihaknya sangat banggan menghadirkan ELF yang merupakan pelumas ikonik dan legendaris ke pasar Indonesia.

Baca juga: Hindari Kerusakan, Pemilik Mobil Bisa Manfaatkan Fitur Pengingat Ganti Oli


"ELF adalah jawaban bagi penggemar otomotif yang mengutamakan produk unggulan dengan kualitas dan performa tinggi. Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup," kata Tu Anh Hoang, dalam keterangan resminya, Sabtu (24/2/2024).

Pelumas mesin ELF baik untuk roda dua dan empat, nantinya akan tersedia melalui Speedwork Indonesia yang merupakan salah satu pemain utama di bidang e-commerce otomotif dan segmen online ke online.

Baca juga: Khusus IIMS 2024, Diskon Mobil Listrik Toyota bZ4X Tembus Rp 100 Juta

Pelumas ELF asal Perancis di IIMS 2024ELF Pelumas ELF asal Perancis di IIMS 2024

Menariknya, dalam peluncuran di IIMS 2024, ELF menawarkan promosi khusus. Konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik termasuk merchandise dan poin MAP Club sampai dengan Rp 50.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com