Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Omoda 5 GT Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta

Kompas.com - 18/09/2023, 15:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) siap memperkenalkan varian baru dari Chery Omoda 5. Kabarnya, model baru itu akan diberi nama Omoda 5 GT.

Seperti diketahui, sejak diluncurkan Omoda 5 memang mendapat sambutan baik dari konsumen di Tanah Air.

Pada pameran otomotif GIIAS 2023 lalu, Omoda 5 bahkan diklaim menjadi model terlaris dengan jumlah pemesanan 376 SPK dalam waktu 11 hari.

Melihat hasil positif itu, Chery berniat menghadirkan varian baru Omoda 5 yang memiliki performa lebih agresif serta fitur keselamatan yang lebih lengkap.

Baca juga: KTM Menyerah, Korbankan Pebalap Lain Demi Pedro Acosta?

Bagi yang berminat meminang Omoda 5 GT, sudah bisa melakukan open order. Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh di diler Chery di Jakarta Utara.

Omoda 5Kompas.com Omoda 5

“Rencananya akhir bulan ini launching. Booking fee minimal 10 juta, akhir Oktober atau awal November nanti sudah bisa diterima konsumen,” ucap salah satu tenaga penjual Chery di Jakarta Utara, kepada Kompas.com, Senin (18/9/2023).

Diler Chery lainnya di Jakarta Selatan juga terpantau sudah membuka keran pemesanan Chery Omoda 5 GT.

Baca juga: Pertamina Siapkan 30 Titik SPBKLU Tahun Ini

“Saat ini belum ada harga dan spesifikasi, kabarnya Omoda 5 GT akan keluar sebelum model listriknya launching. Tapi konsumen sudah bisa melakukan booking fee Rp 5 juta,” kata tenaga penjual Chery itu.

Kabarnya, Chery Omoda 5 varian baru ini bakal dibanderol dengan harga Rp 480 juta. Banderol tersebut lebih mahal dari Chery Omoda 5 yang dipasarkan saat ini, yakni mulai Rp 334,8 juta untuk tipe Z dan Rp 404,8 juta untuk tipe RZ.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com