Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Listrik Ora 03 Incar Konsumen Wanita dan Milenial

Kompas.com - 11/08/2023, 13:12 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Great Wall Motor (GWM) membawa tiga merek mobil di bawah naungannya, yaitu Ora, Tank dan Haval ke Indonesia. Peluncurannya dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, ICE, BSD, Tangerang.

Salah satu merek yang membawa mobil listrik, yaitu Ora 03. Model ini memiliki desain unik mengusung tampilan retro futuristik.

Baca juga: Menperin Puji Desain GWM ORA 03 di GIIAS 2023, Interiornya Keren

Mobil GIIAS 2023KOMPAS.com/Dio Dananjaya Mobil GIIAS 2023

President Director of PT Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze mengatakan bahwa, GWM Ora ini dibuat untuk menyasar pasar wanita.

"Saya pikir, di China sendiri mobil ini sangat disukai oleh para wanita, dan kami melihat di Indonesia pasar kita bisa masuk untuk segmen wanita dan milenial, karena segmen ini tidak ada habisnya," ungkap Khoo Shao Tze kepada Kompas.com, Kamis (10/8/2023).

Khoo Shao Tze juga meyakini bahwa wanita Indonesia memiliki ketertarikan yang tinggi pada mobil ini.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Mobil Listrik GWM Ora 03 yang Dipamerkan di GIIAS 2023

Selain itu generasi milenial juga cenderung lebih peduli dengan isu lingkungan, membuat mobil listrik GWM Ora ini sesuai dengan kebutuhannya.

Bahkan, fitur-fitur canggih terdapat pada mobil listrik ini diklaim bisa mengingat generasi milenial umumnya lebih terbiasa dengan teknologi canggih dan inovasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com