Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2023, Balapan Malam Ini | PO Sembodo Luncurkan Bus Suite Combi Family Rute Jakarta-Padang

Kompas.com - 01/05/2023, 06:02 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – MotoGP Spanyol 2023 di Sirkuit Jerez akan digelar akhir pekan ini. Untuk jadwalnya, akan digelar malam hari, tepatnya pada Minggu (30/4/2023) malam. Berikut ini link live streaming GP Spanyol.

Biasanya, balapan MotoGP akan start mulai pukul 14.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB. Namun karena bentrok dengan jadwal Formula 1, MotoGP Spanyol 2023 akan digelar pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya sprint race MotoGP yang digelar Sabtu (29/4/2023), dimenangkan oleh pebalap KTM, Brad Binder.

Selain itu, perusahaan otobus (PO) Sembodo baru saja memperkuat lini bisnis bus antarkota antarprovinsi (AKAP), dengan meluncurkan unit Suite Combi Family.

Unit tersebut merupakan layanan bus dengan kabin yang punya dua model kursi penumpang. Pada area depan sampai ke tengah kabin dibuat jadi kelas eksekutif bernama seat plus. Bangku ini memiliki konfigurasi dua kanan dan dua kiri.

 

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 30 April 2023 :

1. Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2023, Balapan Malam Ini

Binder berhasil juara setelah memulai lomba dari urutan ke-4. Adapun di tempat kedua dan ketiga, ditempati oleh Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Usai menang di Sirkuit Jerez, Binder naik posisi dari tempat kesembilan menjadi penghuni peringkat enam klasemen sementara dengan 42 poin.

Sedangkan, Marco Bezzecchi yang finis di posisi 9 masih memuncaki klasemen MotoGP dengan torehan 65 poin.

 

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2023, Balapan Malam Ini

2. PO Sembodo Luncurkan Bus Suite Combi Family Rute Jakarta-Padang

Bus suites combi PO Sembodoinstagram @yaelahruzzz_ Bus suites combi PO Sembodo

Kemudian di bagian tengah ke belakang bus dipasang bangku sleeper bus. Alhasil dalam satu bus, ada dua model bangku yang bisa dipilih penumpang, yakni bangku biasa atau sleeper.

Layanan kelas Suite Combi Family dari PO Sembodo tersebut dirancang dengan 15 kursi sleeper bus dan 12 unit seat plus model legrest.

Baca juga: PO Sembodo Luncurkan Bus Suite Combi Family Rute Jakarta-Padang

 

3. Jangan Salah, Periksa Air Radiator Wajib dari Tangki Cadangan

Kebocoran pada radiator harus diperiksa dari mana sumbernya untuk menentukan radiator harus diganti atau bisa diperbaikiKompas.com/Erwin Setiawan Kebocoran pada radiator harus diperiksa dari mana sumbernya untuk menentukan radiator harus diganti atau bisa diperbaiki

Air radiator merupakan bagian dari sistem pendingin mesin yang memiliki peran krusial. Maka dari itu, jumlahnya wajib dikontrol secara rutin agar selalu cukup, tidak berlebih ataupun kurang.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com