Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Rilis, Lexus LM Terbaru Tertangkap Kamera di Jalanan

Kompas.com - 25/04/2023, 14:41 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lexus resmi merilis generasi terbaru LM belum lama ini. MPV mewah tersebut juga sudah dipamerkan ke publik pada pameran otomotif Shanghai Auto Show 2023 di China.

Belum lama dirilis, diduga Lexus LM terbaru tertangkap kamera sedang melaju di jalanan di Jepang. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter @hayate_snow.

Baca juga: Generasi Terbaru Lexus LM Meluncur, MPV Mewah yang Canggih

Namun, pada video tersebut, terlihat emblem atau logo Lexus di bagian depan masih ditutupi oleh lakban putih. Begitu pula dengan tulisan dan emblem di bagian belakang.

 

Beberapa orang bahkan menduga mobil tersebut merupakan generasi terbaru dari Toyota Alphard, mengingat kedua model tersebut berada dalam segmen yang sama.

Kemungkinan besar, MPV mewah ini juga akan meluncur di Indonesia. Saat Lexus LM debut dunia di Shanghai Auto Show 2019, setahun setelahnya, negara pertama yang memasarkan mobil tersebut adalah Indonesia.

Baca juga: Generasi Terbaru Lexus LM Rilis di China, Indonesia Berikutnya?

"Saat ini baru diperkenalkan secara global. Di Indonesia, nanti kita kabari," kata Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini, saat ditanya peluang Lexus LM masuk ke Tanah Air.

Generasi terbaru Lexus LM resmi diluncurkan di Shanghai Auto Show 2023Dok. Lexus Generasi terbaru Lexus LM resmi diluncurkan di Shanghai Auto Show 2023

Generasi terbaru Lexus LM mengalami banyak penyempurnaan, baik dari sektor kaki-kaki, fitur, interior, dan lainnya. Pada bagian eksterior juga kelihatan perubahannya cukup signifikan.

Lexus belum mengungkap detail spesifikasinya. Namun, yang jelas LM akan memiliki dua konfigurasi mesin hybrid, yakni 2.4 L turbocharged dan 2.5 L.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com