Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Posko Siaga Mitsubishi Terbuka untuk Semua Merek Mobil

Kompas.com - 17/04/2023, 04:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) telah meresmikan 52 posko lebaran untuk mendukung agenda mudik masyarakat Indonesia.

Posko lebaran yang disediakan oleh Mitsubishi terbagi menjadi dua, yakni 12 posko siaga yang ditempatkan di beberapa titik rest area pulau Jawa dan Sumatera, serta 40 bengkel siaga di jalan protokol kota-kota besar Indonesia.

Khusus untuk posko siaga, pihak Mitsubishi menjelaskan jika fasilitas ini bisa dimanfaatkan dan dinikmati oleh semua pemudik yang menggunakan mobil bermerek apapun.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan, keputusan ini diambil sebagai bentuk kepedulian Mitsubishi kepada seluruh pemudik di Indonesia, tanpa memandang merek mobil yang digunakan.

Baca juga: Catat, Ini Daftar 12 Posko Siaga Mitsubishi Selama Masa Mudik Lebaran

Luxury lounge pada posko siaga MitsubishiMitsubishi Luxury lounge pada posko siaga Mitsubishi

“Kami cinta masyarakat Indonesia, dan mengingat mudik adalah agenda homecoming (pulang kampung) yang besar, sepantasnya kami memberikan bantuan berupa fasilitas ini (posko siaga),” ucapnya kepada Kompas.com, Sabtu (15/4/2023).

Terdapat beragam fasilitas lengkap yang tersedia di posko siaga Mitsubishi, mulai dari bengkel servis dengan penanganan mekanik ahli, ruang istirahat untuk bersantai yang luas, serta kondimen berupa lounge makanan dan minuman.

“Kami mengundang semua pemudik untuk rehat di posko siaga Mitsubishi. Jika ada kendala (pada mobil), teknisi kami akan menangani,” kata Hamazaki.

Hamazaki berharap, adanya posko siaga Mitsubishi bisa memberikan banyak manfaat dan membuat pemudik lebih tenang dan bebas cemas selama perjalanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com