Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsep IIMS 2024 Tetap Padukan Pameran Mobil dan Konser Musik

Kompas.com - 26/02/2023, 13:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Melihat antusiame yang besar, Dyandra Promosindo mengatakan, pihaknya akan tetap memadukan pameran mobil dan pertunjukan musik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Presiden Direktur Dyandra, Daswar Marpaung mengatakan, pihaknya akan tetap mengusung tema besar IIMS Infinite Live, di mana pertunjukkan musik ini akan digelar di bagian outdoor saat pameran.

Baca juga: Daftar Harga Motor Listrik di Hari Terakhir IIMS 2023

"Sebetulnya bukan kali pertama kami menggunakan musik dalam pameran otomotif. Sebelumnya pernah ada konser Ariana Grande, dan konser ini (musik) dapat menarik kaum muda," kata Daswar di IIMS 2023, Sabtu (26/2/2023).

Suasana IIMS 2023 hari Minggu (19/2/2023)
KOMPAS.com/ADITYO WISNU Suasana IIMS 2023 hari Minggu (19/2/2023)

Daswar mengatakan hanya saja kemungkinan bajak ada revisi mengenai durasi konser yang setiap harinya menampilkan tiga musisi atau band.

"Selama 10 hari ini betul kami melihat ada evaluasi untuk dikembangkan di tahun depan. Mungkin dari durasi ya. Ini berlangsung selama 10 hari mungkin terlalu lama. Sebab ada hari yang tidak terlalu populer seperti senin atau selasa," kata dia.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2023, mengatakan, Infinite Live ini adalah program IIMS yang tertunda. Rencana awalnya ingin digelar pada IIMS 2020 tapi saat tidak bisa berjalan karena pandemi.

"Kemudian pada 2021 berjalan tapi dibatasi, dan saat IIMS 2022 April kemarin pun masih ada batasan. Menyambut tahun depan, dengan spirit kami, IIMS akan all out," kata Rudi sebelumnya.

Baca juga: Ramaikan Hari Terakhir Pameran IIMS 2023

Perhelatan IIMS 2023 diyakini akan lebih menarik, karena dimeriahkan juga dengan IIMS Infinite LiveKompas.com/Donny Perhelatan IIMS 2023 diyakini akan lebih menarik, karena dimeriahkan juga dengan IIMS Infinite Live

"Maka spesial tahun (2022), di area outdoor kami menghadirkan IIMS Infinite Live. Pengunjung yang habis beli mobil, aftermarket, bisa ketemu di area outdoor menikmati pagelaran musik dari sore hingga malam, yang akan kita jalankan selama 11 hari,” ungkap Rudi.

Harga tiket IIMS Infinite Live mulai dari Rp 200.000 untuk hari biasa dan Rp 250.000 untuk akhir pekan. Harga ini sudah termasuk untuk masuk ke pameran otomotif IIMS dan pertunjukan musik.

Jika hanya ingin datang ke pameran saja maka harganya masih sama seperti IIMS tahun lalu, yaitu tiket untuk hari biasa sebesar Rp 50.000 untuk hari biasa dan Rp 85.000 untuk akhir pekan mulai Jumat, Sabtu, Minggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com