Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Modifikasi Toyota Alphard Berwajah Lexus di IIMS 2023

Kompas.com - 25/02/2023, 19:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 masih berlangsung hingga esok (26/2/2023).

Selain deretan mobil baru, ada beberapa mobil modifikasi yang bisa dilihat pengunjung di booth Indonesia Automodified (IAM) Hall C1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seperti kehadiran Toyota Alphard yang dimodifikasi layaknya multi purpose vehicle (MPV) mewah dari Lexus, yakni model LM.

Baca juga: Kaesang Pangarep Habiskan Akhir Pekan di IIMS 2023

Mobil yang diberi nama Alex alias Alphard Lexus itu tampil begitu mewah dengan bodykit convert Lexus LM350. Sang pemilik juga mengubah warna standar body menjadi Burgundy Candy Red Wine, agar semakin terlihat eksklusif.

Tak hanya itu, MPV mewah pabrikan Toyota itu juga dibekali dengan tambahan custom spoiler, splitter dan roll fender, yang membuat garis mobil ini menjadi lebih tegas.

Modifikasi Toyota Alphard berwajah LexusKompas.com/Nanda Modifikasi Toyota Alphard berwajah Lexus

Di bagian kaki-kaki, pemilik menyematkan pelek forged custom R22 dibalut ban Accelera 253/30/R22 untuk depan, dan 255/30/R22 belakang. Dilengkapi BBK AP Racing 6 pot 410mm bagian depan, dan BBK AP Racing 6 pot 380mm bagian belakang.

Adapun pada bagian interior di ubah lebih mewah dengan full custom Andrew Muirhead dan sound limited leather, custom Wollsdorf, steering wheel Lexus LM, gear knob Lexus LM, Alphard VIP table dan VIP Umbrella Lexus LM.

Pemilik mobil juga meng-upgrade sistem audio menggunakan head unit Pioneer DMH-ZS9350BT, lengkap dengan speaker depan Rainbow Germanium Line 2-way plus Midrange Rainbow Profi Line, dan speaker Rainbow Profi Line 3-way untuk bagian belakang.

Modifikasi Toyota Alphard berwajah LexusKompas.com/Nanda Modifikasi Toyota Alphard berwajah Lexus

Ditambah dengan 2 subwoofer Rainbow, processor Helix DSP Ultra, Amplifier Crescendo Revolution SL Pro, serta monoblock Amplifier Mcintosh.

Sektor jantung pacu juga tak luput dari ubahan, dimana pemilik kendaraan melakukan custom supercharger, intercooler, wiring dan strut bar.

Baca juga: 8 Hari Digelar, IIMS 2023 Sudah Bukukan Transaksi Rp 3,2 Triliun

Secara keseluruhan modifikasi Toyota Alphard menjadi Lexus LM ini cukup menarik, dan bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin tampilan mobilnya terlihat lebih mewah dan beda dari yang lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com