Kompas.com - 17/11/2022, 10:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor belum lama ini meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Vios untuk pasar Indonesia.

Kehadiran Toyota Vios di Tanah Air menyusul peluncurannya di Thailand sejak Agustus lalu, hanya saja dengan nama yang berbeda yakni Yaris Ativ.

Bagi Anda yang ingin memaksimalkan tampilan sedan besutan Jepang ini, bisa melakukan ubahan sederhana dengan memasang body kit custom.

Baca juga: Angka Produksi Pabrikan Mobil Oktober 2022 Menurun

Rumah modifikasi asal Thailand bernama Ter Studio merancang body kit terbaru untuk pemilik Toyota Vios yang ingin memiliki tampilan berbeda dengan mobil lainnya.

Body kit dengan nama Drive 68 ini terdiri dari bumper depan-belakang, side skirt, ducktail serta spoiler pada bagian atap.

Body kit Toyota Vios / Yaris Ativfacebook.com/terstudio Body kit Toyota Vios / Yaris Ativ

Pada bagian depan, add on spoiler di bagian bawah bumper memiliki desain tajam yang mengikuti alur body. Garis merah yang kontras dengan aksen hitam membuat tampilan depan mobil ini terlihat agresif.

Meski ubahannya terlihat minim, namun aplikasi add on bumper secara keseluruhan dapat menambah aura sporty sedan Jepang ini.

Selanjutnya pada bagian samping, dilengkapi dengan side skirt berwarna hitam dengan list tipis berwarna merah yang melintang pada sisi bawah. Penyematan side skirt pada bagian samping ini membuat Toyota Vios terkesan lebih ceper.

Adapun pada bagian buritan, dibekali dengan add on spoiler belakang berwarna hitam dengan list merah yang membuat tampilannya semakin menarik. Lengkap dengan dua replika knalpot pada sisi kiri dan kanan.

Tak lupa ducktail tipis berwarna hitam di bagian bagasi, serta spoiler di bagian atap turut mempermanis penampilannya.

Baca juga: Perhatikan, Cover Mobil Jangan Keseringan Dicuci

Disitat dari Facebook Ter Studio, paket bodykit Drive 68 ini dibanderol dengan harga mulai 15.500 baht atau sekitar Rp 6,7 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.