Kompas.com - 15/08/2022, 11:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show masih berlangsung sampai 21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang.

Mengingat padatnya jumlah pengunjung, ada beberapa alternatif lokasi parkir yang disediakan oleh pihak penyelenggara jika parkir gedung utama sudah penuh.

Baca juga: Ada Vaksinasi Booster Gratis di GIIAS 2022

Titik lokasi parkir lain yang tersedia adalah Edutown, Froggy, AEON Mall BSD-City, Pasar Intermoda, Transmart Lebak Bulus, Bintaro Exchange. 

Perlu diingat, semua lokasi parkir ini menyediakan shuttle bus, sehingga pengunjung yang akan ke lokasi GIIAS tidak perlu memikirkan transportasi dari lokasi parkir ke pameran.

Tiket masuk untuk weekdays atau Senin sampai Jumat bisa dibeli seharga Rp 50.000. Tiket tidak bisa dibeli di area pameran, namun melalui aplikasi Auto360 atau www.auto360.id.

Toyota Astra Motor (TAM) di GIIAS 2022Doc TAM Toyota Astra Motor (TAM) di GIIAS 2022

Baca juga: Bisa Tukar Tambah Mobil Merek Apapun dengan Daihatsu di GIIAS 2022

Sebagai informasi, pameran GIIAS 2022 tahun ini berfokus pada kendaraan listrik. Pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam pilihan mobil listrik dan juga bisa mencoba mobil dan motor listrik di area test drive yang sudah disediakan.

Terdapat 13 merek kendaraan listrik yang bisa dicoba. Beberapa di antaranya merupakan kendaraan yang belum resmi diluncurkan atau hanya dihadirkan untuk diperkenalkan kepada masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.