Harga LSUV Bekas Juli 2022, Rush Rp 130 Jutaan, SX-4 Rp 90 Jutaan

Kompas.com - 12/07/2022, 10:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Penjualan LSUV yang belakangan ini moncer, mulai merambah pasar mobil bekas. Bisa dibilang mobil-mobil di segmen Low SUV juga diminati, selain mobil Low MPV.

Di samping karena modelnya yang diminati, harga mobil LSUV pun sudah mulai terjangkau. Kondisi ini membuat banyak konsumen lebih melirik mobil di segmen ini.

Chief Operating Officer Mobil88 Sutadi, mengatakan, tren penjualan mobil bekas belakangan mulai ada pergeseran dari MPV ke SUV.

Baca juga: Lakukan Ini Saat Transmisi Mobil Matik Kehilangan Tenaga

Suzuki SX4 jadi pelopor crossover di Indonesia.https://id.carscanners.net/ Suzuki SX4 jadi pelopor crossover di Indonesia.

“Saat ini SUV memang jadi market andalan buat kita, paling banyak dicari. Apa saja range-nya? Kalau di produk Astra kebetulan ada Rush, di Daihatsu ada Terios,” ujar Sutadi, dalam konferensi virtual beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Joni Gunawan, pebisnis mobil bekas di WTC Mangga Dua, mengatakan, Low SUV laris umumnya dihargai di angka sekitar Rp 100 jutaan hingga Rp 150 jutaan.

“Kalau yang terjangkau coba lirik Low SUV usia 5 tahun ke atas, sudah banyak yang berada di kisaran Rp 100 jutaan,” ujar Joni kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dapat Accord Cielo hingga Galant Hiu, Ini Daftar Sedan Bekas Rp 50 Jutaan

Untuk diketahui, dengan dana kisaran Rp 100 jutaan, ada sejumlah model yang bisa dipilih. Apalagi jika dana yang disiapkan lebih banyak.

Misalkan Anda punya dana Rp 150 jutaan sampai Rp 200 jutaan untuk beli Low SUV. Di pasaran Anda bisa mengincar Toyota Rush, Daihatsu Terios, Suzuki SX-4, Chevolet Trax, hingga Ford Ecosport.

Baca juga: Bos PO Haryanto Ditegur di Terminal Tirtonadi, Ini Aturan Bikin Video di Terminal

Honda HR-V 1.5LOtomania/Setyo Adi Honda HR-V 1.5L

Berikut ini pilihan SUV murah dari situs jual beli mobil bekas:

Toyota Rush

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.