Ada 56 Titik Bengkel Jaga Yamaha, Pemudik Pakai Merek Lain Boleh Masuk

Kompas.com - 24/04/2022, 11:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal membuat lagi fasilitas pelayanan buat para pemudik yang dinamakan Bengkel Jaga selama periode Mudik Lebaran 2022.

Aftersales Service Manager PT YIMM Kadek Suma mengatakan, tercatat ada 56 bengkel motor Yamaha yang akan melayani para pemudik motor di seluruh jalur mudik di Pulau Jawa.

Suma juga berujar, layanan tersebut bakal dilaksanakan pada 30 April sampai 4 Mei 2022. Bengkel motor Yamaha ini akan melayani para pemudik dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Baca juga: Sirkuit Formula E Ancol Tak Cocok buat Balap Motor?

Pemudik antre menunggu masuk ke kapal Ro-Ro saat puncak arus mudik di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Jumat (23/6/2017). Pelabuhan Merak menargetkan 1.438.550 orang akan menyeberangi lintasan Merak-Bakauheni selama Lebaran tahun ini. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOKRISTIANTO PURNOMO Pemudik antre menunggu masuk ke kapal Ro-Ro saat puncak arus mudik di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Jumat (23/6/2017). Pelabuhan Merak menargetkan 1.438.550 orang akan menyeberangi lintasan Merak-Bakauheni selama Lebaran tahun ini. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

"Kami berikan layanan untuk konsumen yang melakukan perjalanan jauh dan di sekitar bengkel-bengkel tersebut," ujar Suma, kepada wartawan di Jakarta (22/4/2022).

"Bengkel ini tidak hanya untuk konsumen Yamaha, tetapi masyarakat dengan sepeda motor merek lain juga bisa menggunakan layanan Bengkel Jaga ini," kata dia.

Menurut Suma, sebanyak 56 bengkel Jaga Yamaha tersebar di beberapa kota di Pulau Jawa, antara lain di Jakarta terdapat 7 bengkel, Bogor 8 bengkel, dan Tangerang 2 bengkel.

Baca juga: Siap-siap, Ada Rencana Uji Coba Ganjil Genap di Tol Japek Lebih Awal

Tak ketinggalan di Jawa Barat ada 16 bengkel, Semarang 10 bengkel, Yogyakarta 2 bengkel, Jawa Timur 9 bengkel, dan Bali 2 bengkel.

Selain itu, pada program Bengkel Jaga Yamaha ini juga ada promo berupa diskon 15 persen untuk genuine part sepeda motor.

Kemudian diskon 20 persen untuk ban CST, harga spesial untuk pembelian aki, dan bonus merchandise Yamaha selama masa Mudik Lebaran 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.