Ubah Tampilan Mobil dengan Aksesori Black Chrome di IIMS 2022

Kompas.com - 07/04/2022, 13:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, tak hanya diisi oleh pabrikan sepeda motor atau mobil. Namun juga menyediakan beragam aksesori yang bisa mendongkrak tampilan kendaraan.

Seperti contoh JSL, brand aksesori mobil yang menyediakan produk untuk beragam mobil mulai dari grill hingga lampu untuk menunjang penampilan eksterior.

Nicklaus Satria, Head of Marketing JSL mengatakan, saat ini peminat untuk aksesori di Indonesia cukup tinggi terutama untuk aksesori aftermarket.

Baca juga: Bisa Lihat Beragam Motorhome di IIMS Hybrid 2022

“Kalau mobil kembali lagi ke selera, jadi kalau mereka bosan dengan tampilan standar kita bisa kasih pilihan upgrade tampilan sesuai dengan keinginan mereka,” ucap pria yang akrab disapai Nick kepada Kompas.com di JIEXpo Kemayoran, Rabu (7/3/2022).

Nick menambahkan, pihaknya baru meluncurkan aksesori cover panel dengan finishing black chrome di IIMS 2022.

Grill JSL IIMS 2022Kompas.com/ApridaMegaNanda Grill JSL IIMS 2022
“Selama ini yang ada dipasaran itu kan finishing black doff sama chrome silver biasa. Nah, dua warna itu kita buat kombinasi menjadi black chrome,” ucapnya.

Nick mengklaim, aksesori cover dengan finishing black chrome ini merupakan yang pertama di Indonesia. Ia mengatakan, bahwa aksesori ini merupakan produksi dari pabriknya sendiri dan bukan impor.

Adapun untuk pemasangan bersifat plug and play, jadi tidak perlu membongkar panel untuk memasangnya, cukup dengan double tape VHB. Sehingga jika pemilik kendaraan bosan dengan tampilan tersebut bisa dengan mudah melepasnya.

Black Chrome IIMS 2022Kompas.com/ApridaMegaNanda Black Chrome IIMS 2022

Bicara soal harga, Nick mengatakan, untuk full paket modifikasi black chrome yang meliputi bagian grill depan, list cover headlamp dan fender dibanderol Rp 3 jutaan.

Baca juga: Cicilan Mulai Rp 1 Jutaan, Ini Skema Kredit Yamaha Fazzio di IIMS 2022

“Kalau harga full paket ini tidak sampai Rp 5 juta, hanya sekitar Rp 3 jutaan, meliputi grill depan, list cover headlamp, fender. Kalau untuk grill saja juga bisa, Rp 1,5 juta. Tapi khusus di IIMS kita diskon Rp 300.000 jadi cuma Rp 1,2 juta saja,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.