Ada Diskon Khusus Pembelian Tiket MotoGP Mandalika Selama Februari

Kompas.com - 14/02/2022, 13:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesi tes pra-musim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circui, Lombok, telah rampung. Para pebalap akan kembali lagi untuk seri kedua pada pertengahan Maret mendatang.

Tahun ini menjadi yang pertama kalinya MotoGP kembali ke Indonesia setelah 25 tahun lalu digelar di Sirkuit Sentul, Bogor. Momen ini tentu sulit untuk dilewatkan para pecinta balap motor.

Baca juga: Sest Tes Pra-Musim Mandalika Selesai, Tikungan 1 Jadi Perhatian

Melihat hal ini, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia yang menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika menyediakan kategori yang lengkap. Tersedia kategori harian Day 1-3, dan Weekend Pass dan Hospitality.

Harga resmi tiket MotoGP Indonesia 2022Foto: Dyandra Harga resmi tiket MotoGP Indonesia 2022

Tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia juga bisa dibeli secara online di www.tiketapasaja.com, jadi tidak perlu khawatir harus berinteraksi langsung dengan orang lain di tengah pandemi ini.

“Kami dari Melon Indonesia melalui platform tiketapasaja.com tentunya harus paham dan mendekatkan diri ke masyarakat yang memiliki minat dan hobi tertentu. Sesi uji coba MotoGP 2022 Mandalika bisa menjadi momentum yang optimis untuk penggemar MotoGP segera mendapatkan tiket menyaksikan perhelatan ini secara langsung,” ujar Dedi Suherman, CEO Melon Indonesia, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Pol Espargaro Kuasai Tes MotoGP Mandalika Hari Terakhir

Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI, Melon Indonesia menawarkan promo menarik di Tiketapasaja.com.

Landmark Pertamina terletak di tikungan  ke-10 Pertamina Mandalika International Street Circuit Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, 8 November 2021. Tikungan ke-10 dapat mencapai kecepatan hingga 350km/jam dan akan ada gaya dorong (speed trap) dimana pebalap akan berusaha memaksimalkanya.[PERTAMINA/ENERGIA/Andrianto Abdurrahman; AND2021110804]Dok. Pertamina Landmark Pertamina terletak di tikungan ke-10 Pertamina Mandalika International Street Circuit Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, 8 November 2021. Tikungan ke-10 dapat mencapai kecepatan hingga 350km/jam dan akan ada gaya dorong (speed trap) dimana pebalap akan berusaha memaksimalkanya.[PERTAMINA/ENERGIA/Andrianto Abdurrahman; AND2021110804]

“Dan di momentum Hari Kasih Sayang ini, Tiketapasaja.com juga memiliki penawaran menarik. Semoga program promo Valentine’s Day ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tambah Samuel May Ratifil, VP Business Development Melon Indonesia.

Selama bulan Februari, dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, Tiketapasaja.com dan BRI memberikan promo hingga 35 persen jika melakukan pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI.

Selain itu, untuk pembelian pada kategori tertentu, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BRI, tersedia juga promo menarik lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.