Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Diskon Khusus Pembelian Tiket MotoGP Mandalika Selama Februari

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesi tes pra-musim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circui, Lombok, telah rampung. Para pebalap akan kembali lagi untuk seri kedua pada pertengahan Maret mendatang.

Tahun ini menjadi yang pertama kalinya MotoGP kembali ke Indonesia setelah 25 tahun lalu digelar di Sirkuit Sentul, Bogor. Momen ini tentu sulit untuk dilewatkan para pecinta balap motor.

Melihat hal ini, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia yang menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika menyediakan kategori yang lengkap. Tersedia kategori harian Day 1-3, dan Weekend Pass dan Hospitality.

Tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia juga bisa dibeli secara online di www.tiketapasaja.com, jadi tidak perlu khawatir harus berinteraksi langsung dengan orang lain di tengah pandemi ini.

“Kami dari Melon Indonesia melalui platform tiketapasaja.com tentunya harus paham dan mendekatkan diri ke masyarakat yang memiliki minat dan hobi tertentu. Sesi uji coba MotoGP 2022 Mandalika bisa menjadi momentum yang optimis untuk penggemar MotoGP segera mendapatkan tiket menyaksikan perhelatan ini secara langsung,” ujar Dedi Suherman, CEO Melon Indonesia, dalam keterangan resminya.

Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI, Melon Indonesia menawarkan promo menarik di Tiketapasaja.com.

“Dan di momentum Hari Kasih Sayang ini, Tiketapasaja.com juga memiliki penawaran menarik. Semoga program promo Valentine’s Day ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tambah Samuel May Ratifil, VP Business Development Melon Indonesia.

Selama bulan Februari, dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, Tiketapasaja.com dan BRI memberikan promo hingga 35 persen jika melakukan pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI.

Selain itu, untuk pembelian pada kategori tertentu, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BRI, tersedia juga promo menarik lainnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/14/134100515/ada-diskon-khusus-pembelian-tiket-motogp-mandalika-selama-februari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke