Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lamborghini Kena Bully Fans Inggris, Ending-nya Menyedihkan

Kompas.com - 12/07/2021, 14:14 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Final Piala Eropa 2021 antara Inggris melawan Italia ternyata berdampak ke mana-mana. Bahkan, mobil Lamborghini yang tak salah pun ikut kena bully.

Pada video yang diunggah oleh akun TikTok @ist_yoga26, terlihat sekumpulan pendukung timnas Inggris mengerubungi Lamborghini berwarna biru tersebut.

Baca juga: Lamborghini Siap Beralih ke Mobil Listrik pada 2024

Dalam tayangan video pendek itu, puluhan pendukung timnas Inggris terlihat mengelilingi mobil itu, sambil menyanyikan chant ke arah supercar Lamborghini berwarna biru yang melintas tersebut.

Menurut laporan dari media Inggris, insiden ini terjadi sebelum pertandingan Inggris melawan Italia dimulai di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) WIB.

@ist_yoga26

???????????????????????????? #england #italy #inggrisvsitalia #euro2020 #finaleuro2020 #wembley #hooligans #london #foryou #fyp #foryoupage #fypgakni #fyp?

? suara asli - om_yogs

Sayang, akhir ceritanya menyedihkan buat fans Inggris. The Three Lions harus menerima kekalahan dari Italia.

Tim Azzurri berhasil unggul 3-2 atas tuan rumah Inggris melalui babak adu penalti, setelah bermain 1-1 selama 120 menit pertandingan.

Lamboghini merupakan mobil asal Italia dengan desain eksotis yang termasuk kategori supercar. Mobil ini juga ikut dipasarkan di Indonesia bersama mobil pabrikan Italia lainnya.

Baca juga: Arogansi Pengemudi Lamborghini di Kompleks Perumahan Jelang Dini Hari

Selain Lamborghini, pabrikan Italia lainnya yang dipasarkan di Indonesia, antara lain Ferrari, Alfa Romeo, Pagani, dan Fiat.

Sementara untuk pabrikan Inggris cukup banyak, yakni Aston Martin, McLaren, Bentley, Rolls-Royce, Land Rover, Mini, dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com