Live MotoGP Perancis; Hujan, Pebalap Ganti Motor buat Trek Basah

Kompas.com - 16/05/2021, 19:17 WIB
Marc Marquez saat balapan pada MotoGP Spanyol 2021. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) PIERRE-PHILIPPE MARCOUMarc Marquez saat balapan pada MotoGP Spanyol 2021. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi cuaca yang tidak menentu pada MotoGP Perancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021) membuat bendera putih yang menandakan pergantian sepeda motor untuk para rider dikibarkan.

Marc Marquez langsung memimpin balapan saat keluar dari pit setelah mengganti motornya lebih cepat, diikuti oleh Fabio Quartararo di posisi kedua.

Sayangnya, dua pebalap Suzuki Joan Mir dan Alex Rins yang baru keluar dari pit setelah pergantian motor harus mengalami low side.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X