Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS Motobike Show Digelar 3-5 Juli 2020

Kompas.com - 12/02/2020, 16:59 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandara Promosindo resmi meluncurkan jadwal penyelenggaraan IIMS Motobike Show 2020. Pameran khusus roda dua tersebut akan digelar pada 3-5 Juli 2020 di Istora GBK Senayan, Jakarta.

Hendra Noor Sales, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, ini merupakan kali kedua Dyandra mengadakan pameran otomotif khusus roda dua. Tahun lalu di pameran perdana, responnya sangat baik dan diikuti 16 merek.

Baca juga: Sukses di Tahun pertama, IIMS Motobike 2020 Digelar Juli

"Peluang dan tren industri otomotif roda dua sangat menjanjikan. Pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri," kata Hendra di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Wahana The Fantasy World di IIMS Motobike Expo 2019Kompas.com/Donny Wahana The Fantasy World di IIMS Motobike Expo 2019

Jadwal penyelenggaraan ini maju sekitar lima bulan dari tahun lalu yang digelar akhir November 2019. Nama penyelenggaraan IIMS Motobike Show 2020 pun berubah dari tahun lalu yakni IIMS Motobike Expo 2019.

"Kami meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini jadi lebih seru dan meriah. Sehingga ajang ini bukan sekadar pameran tapi penih dengan atraksi menghibur," kata Hohen panggilannya.

Baca juga: Diskon Motor Tembus Ratusan Juta Rupiah di IIMS Motobike Expo 2019

Rencananya IIMS Motobike Show 2020 akan dimeriahkan para pebalap motocross dan freestyler papan atas dunia, seperti Robbie Maddison, Rok Bagoros, Jack Field dan Travis Pastrana untuk unjuk kebolehan.

"Acara akan diramaikan berbagai program hiburan yang syarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin. Istora akan disulap jadi sirkuit lebgkap dengan berbagai rintangan. Surga para rider ekstrem," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com