2 Pilihan Warna Baru Honda PCX 150

Kompas.com - 10/02/2020, 17:02 WIB
Warna baru Honda PCX150 Foto: IstimewaWarna baru Honda PCX150
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan dua varian warna baru untuk PCX 150. Keduanya warna tersebut bertema matte atau doff yakni Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue

Hadirnya dua warna baru ini menggantikan warna Matte Silver dan Briliant Black. Adapun warna yang dipertahankan yakni Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown.

Baca juga: Setang Jepit buat NMAX, Aerox, PCX dan ADV 150

Khusus varian warna Glorious Matte Black kini mengusung aksen gold pada emblem dan roda. Meski sederhana tapi diklaim menambah kesan big scooter dan mewah pada Honda PCX 150.

Warna baru Honda PCX150 Foto: Istimewa Warna baru Honda PCX150

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, mengatakan, pilihan warna baru PCX150 ini cocok untuk konsumen yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah.

Baca juga: Populasi Ojek Honda PCX Electric Masih Sedikit

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami  terus memberikan nilai tambah bagi pecinta skuter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan,” kata Thomas dalam keterangan resmi, Senin (10/2/2020).

Tidak ada ubahan di harga. Skutik bongsor ini dibanderol Rp 29.509.000 untuk tipe CBS, Rp 32.511.000 untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000 untuk PCX Hybrid. Semua harga on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.