Kompas.com - 07/02/2020, 15:42 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Selain CMX500 Rebel, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memperkenalkan pembaruan dari motor petualan Africa Twin. Motor berkode CRF1100L ini hadir dengan beberapa ubahan.

Perubahannya antara lain kapasitas mesin yang lebih besar,  bobot yang lebih ringan lima kilogram serta adanya pilihan model transmisi manual atau DCT.

Motor ini juga menawarkan meter cluster canggih yang menampilkan beragam informasi serta mode berkendara.

Baca juga: Spesifikasi Gahar dan Teknologi Tinggi Honda CRF1100L Africa Twin

Kecanggihan model terbaru ini hadir di fitur Inertia Measurement Unit (IMU). Teknologi ini dapat mengukur tenaga, putaran roda serta mengaktifkan pengereman anti wheelie untuk pengalaman berkendara di berbagai lintasan.

Seperti apa detil motor yang hanya ditawarkan dalam satu warna ini? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.