Setelah Tiga Tahun, Moge Honda Rebel Dapat Penyegaran

Kompas.com - 04/02/2020, 17:31 WIB
Honda memberi penyegaran pada moge CMX500 Rebel. Kompas.com/DonnyHonda memberi penyegaran pada moge CMX500 Rebel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertama kali dipasarkan pada Maret 2017, PT Astra Honda Motor ( AHM) kini memberikan penyegaran pada motor gede ( moge) alias big bike Honda CMX500 Rebel.

Honda Rebel merupakan salah satu moge yang diklaim memiliki banyak penggemar. Desainnya yang kental dengan aura motor custom membuat moge ini disukai para pecinta otomotif.

Baca juga: Moge Honda CMX500 Rebel Terbaru Pasti Meluncur di Indonesia

“Honda Rebel tidak hanya sekedar menjadi moda transportasi bagi pengendaranya. Perubahan pada model ini kami hadirkan untuk mendukung media ekspresi bagi pecinta sepeda motor yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM, saat peluncuran Rebel, di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Honda memberi penyegaran pada moge CMX500 Rebel.Kompas.com/Donny Honda memberi penyegaran pada moge CMX500 Rebel.

Tidak ada perubahan signifikan dari segi desain. Honda masih mempertahankan desain yang lama. Hanya ada sedikit ubahan di beberapa komponennya, seperti bagian lampu dan speedometer.

Di bagian dapur pacu juga masih sama, masih mengandalkan mesin berkapasitas 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R.

Baca juga: Komunitas Honda Rebel Belajar Berkendara Aman dan Sopan

Selain dua warna yang sudah tersedia, Graphite Black dan Matte Armored Silver Metallic, tersedia juga pilihan warna terbaru, yakni Matte Jeans Blue Metallic. Rebel dibanderol Rp 169.200.000 (OTR Jakarta).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X