Penampakan Pertama Lorenzo Setelah Kembali ke Yamaha

Kompas.com - 04/02/2020, 07:22 WIB
Penampilan pertama Lorenzo setelah kembali ke Yamaha. Speedweek.comPenampilan pertama Lorenzo setelah kembali ke Yamaha.

SEPANG, KOMPAS.com - Setelah Yamaha resmi mengumumkan kembalinya Jorge Lorenzo, sesi tes di Sepang, Malaysia, menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu. Bukan hanya ditunggu oleh Yamaha dan Lorenzo, tapi juga semua pecinta MotoGP dan para penggemar.

Sesi tes di Sepang berjalan sejak Minggu (2/2/2020), tapi Lorenzo baru akan turun ke lintasan balap, Selasa (4/2/2020). Hari pertama digunakannya justru untuk berkenalan dengan semua anggota tim.

Baca juga: Rossi Sambut Baik Reuni dengan Lorenzo di Yamaha

Termasuk juga dengan kepala mekanik, Silvano Galbusera, yang merupakan mantan kepala mekanik dari Valentino Rossi. Galbusera mulai musim ini akan bertugas di Yamaha Factory Racing Test Team.

Penampilan pertama Lorenzo setelah kembali ke Yamaha.Speedweek.com Penampilan pertama Lorenzo setelah kembali ke Yamaha.

Dikutip dari Speedweek.com, Lorenzo hanya akan mengikuti sesi tes di hari terakhir. Meski demikian, Lorenzo sudah menggunakan baju balap dan berpose di atas Yamaha M1.

Baca juga: Lorenzo Mau Nostalgia dengan Yamaha M1 MotoGP

Yamaha percaya Lorenzo yang sudah mengenal baik M1 dapat membantu pengembangan motor di musim ini. Gaya balapnya sering disebut dengan "Mantequilla y Martillo" yang artinya mentega dan palu.

Penampilan pertama Lorenzo setelah kembali ke Yamaha.Speedweek.com Penampilan pertama Lorenzo setelah kembali ke Yamaha.

Filosofinya adalah gaya balap Lorenzo halus dan lembut seperti mentega. Tapi, konsisten seperti kekuatan palu. Gaya balap tersebut yang membantu Lorenzo meraih tiga kali gelar juara dunia selama sembilan musim bersama Yamaha, sejak 2008 hingga 2016.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Speedweek
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X