Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Masih Pertahankan NMAX Model Lawas

Kompas.com - 03/02/2020, 17:44 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Generasi baru Yamaha NMAX sudah resmi meluncur akhir tahun lalu. Menariknya, meski yang baru sudah hadir Yamaha masih menjual NMAX model lawas yaitu versi 2017.

Menanggapi hal tersebut, Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, mengatakan, saat ini pihaknya masih memperlajari permintaan terhadap NMAX lawas.

"Masih akan kita adjust (sesuaikan) bertahap. Kita lihat permintaannya dulu, seberapa besar permintaan yang lama atau yang baru. Kalau memang lebih banyak yang baru kita akan sesuaikan," kata Anton di Jakarta, Senin (3/2/2020).

Baca juga: Pria Ini Beli NMAX Pakai Uang Koin, Yamaha: Wajib Dilayani

Mesin Yamaha NMAX generasi baruKOMPAS.com/Gilang Mesin Yamaha NMAX generasi baru

Anton juga tidak bisa memastikan kapan NMAX model lama berhenti diproduksi. Menurutnya saat ini Yamaha masih fokus untuk melakukan distribusi unit ke konsumen.

"Belum (akan berhenti diproduksi), NMAX juga baru keluar, baru sebulan," kata Antonius.

Ketika ditanya soal stok serta diskon untuk NMAX lawas, Anton memilih tak memberikan banyak komentar. Namun, dipastikan bila NMAX lama sampai saat ini unitnya masih ada dan cukup banyak.

Baca juga: NMAX 2020 Dijual Mulai Rp 29,5 Juta, Versi Termahal Dirilis Bulan Ini

New Yamaha NMAX meluncur dalam dua varian, yakni NMAX 155 versi standar 155 dan Connected/ABS. NMAX versi standar dibanderol Rp 29,5 juta, sedangkan versi Connected/ABS belum dirilis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com