[POPULER OTOMOTIF] Harga Mobil Bekas Rp 100 Jutaan | Innova Jadi MPV Medium Paling Diincar

Kompas.com - 11/01/2020, 07:02 WIB
Membeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan. SHUTTERSTOCKMembeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil bekas masih menjadi pilihan masyarakat dalam mencari kendaraan. Selain harga relatif lebih murah dibanding mobil baru, secara kualitas juga dibilang banyak yang masih bagus.

Paling banyak dicari, dari rentan harga Rp 100 jutaan hingga Rp 150 jutaan. Segmenya juga beragam, mulai city car, MPV, hingga sedan.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Jumat 10 Januari 2020:

1. Daftar Mobil Bekas Rp 100 Jutaan, Bisa Dapat Jazz hingga Innova

Ilustrasi mobil bekas di segmen Low MPVKompas.com/Setyo Adi Ilustrasi mobil bekas di segmen Low MPV

Memiliki mobil saat ini sudah bisa dibilang menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagain orang. Namun, tak jarang terkendala dengan masalah dana, lantaran itu banyak yang beralih untuk meminang mobil bekas.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas dengan kisaran dana sebesar Rp 100 juta, ada banyak alternatifnya. Mulai dari mobil jenis MPV, sedan, city car, hatchback, sampai SUV sekalipun.

Namun tentunya dari segi tahun relatif sudah cukup tua, rata-rata usia penggunaanya sudah di atas enam tahun, bahkan ada yang di atas 10 tahun.

Baca juga: Daftar Mobil Bekas Rp 100 Jutaan, Bisa Dapat Jazz hingga Innova

2. 10 Mobil Bekas yang Dijual dengan Harga Rp 50 Jutaan

Kolong tol Becakayu dijadikan tempat berjualan mobil bekas, Jakarta Timur, Senin (11/2/2019)KOMPAS.com/ Ryana Aryadita Kolong tol Becakayu dijadikan tempat berjualan mobil bekas, Jakarta Timur, Senin (11/2/2019)

Bagi masyarakat yang ingin mencari mobil bekas, namun dengan dana yang sangat minim, tak perlu berkecil hati. Pasalnya, masih ada beberapa pilihan yang bisa menjadi alternatif.

Apalagi harga mobil bekas sangat beragam. Tentunya tergantung dari tahun, kondisi, jarak tempuh, kelengkapan dokumen, dan beberapa hal lainnya yang pada umumnya dijadikan patokan untuk menentukan banderol.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X