Diskon MPV Toyota Awal Tahun Masih Tersedia

Kompas.com - 10/01/2020, 07:32 WIB
Penjualan Kijang Innova mulai mendulang tinggi, pesanan menumpuk. Donny Apriliananda/KompasOtomotifPenjualan Kijang Innova mulai mendulang tinggi, pesanan menumpuk.

JAKARTA, KOMPAS.com – Mencari mobil baru pada awal tahun jadi saat yang tepat, sebab beberapa dealer masih menawarkan stok model tahun sebelumnya. Unit dengan NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan) tahun 2019 itu biasanya mendapat diskon yang lumayan besar.

Meski begitu, konsumen harus sesegera mungkin mencari model yang diinginkan karena memang jumlahnya terbatas. Kalau belum dapat, Anda bisa mengalihkan perhatian pada unit terbaru NIK 2020.

Sebab beberapa model yang diproduksi awal tahun ini juga mendapat diskon menarik, meski secara jumlah relatif tidak begitu besar.

Baca juga: Diskon MPV Murah Tembus Rp 37 Jutaan

Toyota Avanza-Xenia Facelift 2019KOMPAS.com / Aditya Maulana Toyota Avanza-Xenia Facelift 2019

“Misalnya untuk Avanza model 2020 diskonnya Rp 10 juta, sebelumnya yang model 2019 bisa kami beri diskon hingga Rp 20 juta,” ujar Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC Depok, kepada Kompas.com (9/1/2020).

“Begitu juga Innova, kemarin diskonnya bisa sampai Rp 30 juta. Saat ini yang model 2020 diskon Rp 15 juta,” katanya.

Selain dua model tadi, Yadi mengatakan pihaknya juga memberikan diskon model untuk Sienta dan Calya dengan NIK 2020. Keduanya mendapat potongan sebesar Rp 5 juta.

“Awal tahun diskonnya memang masih kecil, beberapa model bahkan ada yang enggak dapat diskon tergantung kebijakan dealer. Misalnya Rush dan C-HR NIK 2020 di tempat saya saat ini belum ada diskon,” ucap Yadi.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X