Cara Gampang Dongkrak Visual Honda PCX 150

Kompas.com - 19/12/2019, 12:40 WIB
Honda PCX 150 body protector Hayaidesu Honda PCX 150 body protector Hayaidesu
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi pemilik Honda PCX yang sedang mencari referensi modifikasi, saat ini ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk mendongkrak tampilan skutik bongsor tersebut.

Menariknya, tak perlu repot sampai harus merombak atau membongkar bodi. Cukup dengan mengaplikasi body protector lansiran Hayaidesu, PCX sudah bisa tampil lebih keren dari versi standarnya.

Sesuai namanya, body protector yang dirancang khusus PCX ini memang memilik fungsi untuk melindungi bodi motor.

Terbuat dari material karet, tampilannya yang dikemas dengan sedemikan rupa melalui kombinasi permainan warna, membuat efek visual yang dihasilkan memang cukup menarik.

Baca juga: Touring Mewah 400 Km Pakai Honda PCX di Pulau Dewata

Honda PCX 150 body protector Hayaidesu Honda PCX 150 body protector Hayaidesu

Tak heran bila dengan mengaplikasi produk buatan lokal ini, bukan hanya membuat skutik kesayangan tampil lebih menarik, tapi juga aman dari risiko benturan seperti ketika sedang parkir atau saat bermacet-macetan.

Menurut Pramondiaz, GM Marketing Hayaidesu, body protector Honda PCX merupakan produk yang baru saja dirilis yang terdiri dari sembilan titik pemasangan pada area bodi.

"Titik-titik tersebut merupakan daerah yang memiliki risiko paling mudah kena benturan atau tergores. Untuk desain sendiri ditampilkan kekinian dan memiliki daya rekat yang kuat," ucap Pramondiaz dalam keterangan resminya, Rabu (18/12/2019).

Baca juga: Intip Modifikasi Thailook Honda ADV 150

Sekilas terlihat seperti hasil permainan cutting sticker, namun bila melihat dari segi fungsinya, bisa dipastikan perangkat body protector ini jauh lebih berguna karena memiliki ketahanan yang lebih baik.

Honda PCX 150 body protector Hayaidesu Honda PCX 150 body protector Hayaidesu

Untuk harga, satu setnya dipasarkan sebesar Rp 1,1 juta. Tapi bagi yang ingin membeli secara satuan, har per unitnya dijual dari Rp 54.000 hingga Rp 245.000.

"Produk ini diproduksi menggunakan mein berteknologi tinggi dengan kualitas bahan standar Jepang, sehingga punya tingkat presisi dan durability tinggi," kata Pramondiaz.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X