Mengupas Fitur yang Dimiliki Wuling Cortez CT

Kompas.com - 15/12/2019, 15:02 WIB
Wuling Cortez Turbo Wuling Cortez Turbo

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai membahas desain eksterior dan interior, kali ini Kompas.com akan mengupas tentang fitur apa saja yang dimiliki oleh Wuling Cortez CT. Sebab, salah satu pembeda dengan varian lain, yakni dari sisi penerapan fitur.

Ketika diberikan kesempatan untuk menguji MPV medium ini, Kompas.com melihat bahwa Cortez CT ini memiliki banyak fitur, terutama yang berguna bagi konsumen di Indonesia.

Baca juga: Mengulik Desain Interior Wuling Cortez CT

Berawal dari fitur hiburan, fasiltas meliputi Advanced 8” Entertaiment System with Navigation, 7” MID, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Classy Electric Sunroof, Rear Camera, Parking Sensor, USB charging untuk baris pertama sampai ketiga.

Wuling Cortez CTKOMPAS.com / Aditya Maulana Wuling Cortez CT

Selanjutnya, tersedia fitur Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), dan Hill Hold Control (HHC).

Fitur lainnya seperti TPMS, ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini, mulai TPMS, Audio Control & Answering Call Button.

Wuling Cortez CTKOMPAS.com / Aditya Maulana Wuling Cortez CT

"Cortez CT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami selalu berinovasi melalui produk maupun layanan, untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors beberapa waktu lalu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X