Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengulik Desain Interior Wuling Cortez CT

Kompas.com - 15/12/2019, 14:22 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Cortez CT hadir sebagai varian baru yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen disegmen MPV medium di pasar otomotif nasional. Tentunya, untuk menarik minat, harus memiliki modal kuat, seperti desain interior, eksterior, hingga fitur.

Usai membahas tentang eksterior, kali ini Kompas.com akan membahas tentang kabin dari MPV medium Wuling yang sudah diluncurkan sejak April 2019 ini.

Baca juga: Target Konsumen Cortez Turbo Berbeda dengan Versi Mesin Biasa

Medium MPV ini, didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seater captain seat yang menambah kenyamanan.

Wuling Cortez CTKOMPAS.com / Aditya Maulana Wuling Cortez CT

Tidak hanya itu, beragam fitur terdepan juga semakin melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Ketika Kompas.com duduk di jok baris penumpang depan, penumpang baris kedua, dan ketiga tetap merasa nyaman. Jarak kepala dengan atap atau headroom dan juga jarak kaki dengan jok depan alias leggroom masih cukup luas.

Baca juga: Kesan Sporty di Balik Bodi Wuling Cortez CT

Perjalanan jarak jauh, dari Jakarta hingga ke Bandung, Jawa Barat pun tidak merasa cepat pegal. Tingkat kenyamanan semakin tinggi ketika duduk di jok baris kedua, karena sudah mengusung model captain seat.

Wuling Cortez 1.5L Turbo CVT Wuling Cortez 1.5L Turbo CVT

Selain itu, berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini, mulai Rear Parking Camera, TPMS, Head unit 8” Touchscreen, USB Charging hingga baris ketiga, Audio Control & Answering Call Button.

Cortez C dibekali dengan multi information display (MID) berdimensi 3,5 inci, sementara pada tipe L menggunakan layar 7 inci yang sudah full colour.

Paling signifikan lagi dari jok baris kedua yang untuk tipe L sudah dibuat ala captain seat sehingga membuat akses penumpang menuju baris ketiga makin leluasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com