Modifikasi Honda HR-V di IMX 2019, Khusus Papa Muda

Kompas.com - 29/09/2019, 13:44 WIB
Modifikasi Honda HR-V di IMX 2019. Kompas.com/DonnyModifikasi Honda HR-V di IMX 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan HR-V yang sudah dimodifikasi di stannya. Pengerjaannya dipercayakan pada pelaku modifikasi Kiki Anugraha.

Kiki mengatakan, modifikasi HR-V ini sebenarnya menyasar segmen "papi-papi" muda. Sebab, dari segi budget, modifikasi ini menurutnya masih cukup terjangkau.

Baca juga: Honda Pamerakan Brio dan HR-V Modifikasi di IMX 2019

"Peleknya itu Rp 20 juta, suspensi udara Rp 5 juta, coilover Rp 14 juta, dan knalpot Rp 8,5 juta," ujar Kiki, kepada Kompas.com, di sela-sela Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (28/9/2019).

Modifikasi Honda HR-V di IMX 2019.Kompas.com/Donny Modifikasi Honda HR-V di IMX 2019.

Untuk bagian kaki-kakinya, modifikasi ada di bagian pelek dan suspensinya. Peleknya pakai Rotiform dan disematkan coilover ISC, serta suspensi udara keluaran Air Pride. Selain itu, knalpotnya juga diganti.

Baca juga: Menanti Diskon Besar Produk Aftermarket di IMX 2019

"Knalpot kita bikin produk sendiri, kolaborasi antara Tech Pro dan saya. Jadi, suaranya itu kalau didengarkan tidak terlalu kencang. Suaranya ada khasnya," kata Kiki, yang juga pemilik dari Karma bodykit.

Modifikasi Honda HR-V di IMX 2019.Kompas.com/Donny Modifikasi Honda HR-V di IMX 2019.

Kiki menambahkan, khusus untuk knalpot, ada diskon Rp 750.000. Tapi, berlaku hanya selama IMX 2019 saja. Pemesanannya bisa dilakukan di stan Karma.

Modifikasi Honda HR-V di IMX 2019.Kompas.com/Donny Modifikasi Honda HR-V di IMX 2019.

Proses pengerjaan HR-V ganteng ini hanya memakan waktu satu bulan. Tertarik? Coba sambangi IMX 2019 yang sedang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, dari tanggal 28 September sampai 29 September 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X