Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Modifikasi Honda HR-V di IMX 2019, Khusus Papa Muda

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan HR-V yang sudah dimodifikasi di stannya. Pengerjaannya dipercayakan pada pelaku modifikasi Kiki Anugraha.

Kiki mengatakan, modifikasi HR-V ini sebenarnya menyasar segmen "papi-papi" muda. Sebab, dari segi budget, modifikasi ini menurutnya masih cukup terjangkau.

"Peleknya itu Rp 20 juta, suspensi udara Rp 5 juta, coilover Rp 14 juta, dan knalpot Rp 8,5 juta," ujar Kiki, kepada Kompas.com, di sela-sela Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (28/9/2019).

Untuk bagian kaki-kakinya, modifikasi ada di bagian pelek dan suspensinya. Peleknya pakai Rotiform dan disematkan coilover ISC, serta suspensi udara keluaran Air Pride. Selain itu, knalpotnya juga diganti.

"Knalpot kita bikin produk sendiri, kolaborasi antara Tech Pro dan saya. Jadi, suaranya itu kalau didengarkan tidak terlalu kencang. Suaranya ada khasnya," kata Kiki, yang juga pemilik dari Karma bodykit.

Kiki menambahkan, khusus untuk knalpot, ada diskon Rp 750.000. Tapi, berlaku hanya selama IMX 2019 saja. Pemesanannya bisa dilakukan di stan Karma.

Proses pengerjaan HR-V ganteng ini hanya memakan waktu satu bulan. Tertarik? Coba sambangi IMX 2019 yang sedang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, dari tanggal 28 September sampai 29 September 2019.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/09/29/134400715/modifikasi-honda-hr-v-di-imx-2019-khusus-papa-muda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke