Honda Pamerakan Brio dan HR-V Modifikasi di IMX 2019

Kompas.com - 28/09/2019, 08:02 WIB
Honda HR-V yang dimodifikasi dok.HPMHonda HR-V yang dimodifikasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang suka dengan dunia otomotif, terutama modifikasi bisa datang ke ajang Indonesia Modification Expo ( IMX) di Balai Kartini pada 28-29 September 2019.

Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) berpartisipasi dengan menghadirkan dua unit mobil. Merek otomotif asal Jepang ini memamerkan Brio dan HR-V yang sudah dimodifikasi.

Brio yang ditampilkan di stan Honda telah dimodifikasi bagian velg, ban, body kit serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas.

Baca juga: Menanti Diskon Besar Produk Aftermarket di IMX 2019

Sementara HR-V yang ditampilkan merupakan modifikasi karya modifikator Kiki Anugraha telah dimodifikasi pada beberapa bagian yang meliputi front grill, velg, ban, coilover, air suspension dan exhaust system.

Honda Brio yang Dimodifikasi ini akan dipamerkan di IMX 2019.dok.HPM Honda Brio yang Dimodifikasi ini akan dipamerkan di IMX 2019.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director mengatakan, Honda selama ini dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai aktivitas kontes modifikasi, maupun produk-produk stylish yang menjadi pilihan para modifikator.

"Kami ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia terutama di bidang modifikasi mobil. Kami harap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pencinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik," ucap Yusak dalam siaran resmi, Sabtu (28/9/2019).

Selain menampilkan dua buah unit mobil modifikasi, pengunjung pun dapat memainkan permainan dengan menggunakan smartphone masing-masing di stan Honda.

Baca juga: Detail Modifikasi All New Brio Satya untuk Supergiveaway IMX 2019

Bukan hanya itu, Honda juga sedang menggelar Virtual Modification Contest untuk All New Honda Brio dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari 600 karya sejak kompetisi dibuka pada 20 Juli – 20 September 2019.

Sepuluh karya akan dipilih untuk masuk kedalam sepuluh besar yang akan segera diumumkan pada 30 September 2019, sedangkan pemenang utama akan diumumkan 24 November 2019 di akun instagram hondaisme.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X