Lagi, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Tangerang

Kompas.com - 20/09/2019, 16:51 WIB
Ilustrasi kecelakaan mobil. SHUTTERSTOCKIlustrasi kecelakaan mobil.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tol Jakarta-Tangerang. Insiden tersebut melibatkan empat kendaraan, salah satu di antaranya, yaitu truk tangki.

Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh PT Jasa Marga, kecelakaan terjadi disebabkan adanya truk tangki yang secara tiba-tiba melakukan perlambatan, sehingga mobil di belakangnya telat untuk memberikan respons.

Baca juga: Setiap Hari Terjadi 27 Kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Jakarta

Ilustrasi kecelakaan bus.SHUTTERSTOCK Ilustrasi kecelakaan bus.

Terpantau, satu Toyota Innova bernomer polisi B 1404 VOI, Toyota Camry B1898 TAG, disusul satu kendaraan berat lainnya menjadi korban. Belum ada informasi lanjutan untuk insiden ini.

"Saat ini masih dalam proses penyidikan. Informasi lanjutan (korban dan kerugian materil) akan diinfokan kemudian," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Muhammad Nasir saat dihubungi Kompas.com, Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Dari video yang beredar, kecelakaan beruntun ini terjadi di dekat rest area. Ada truk dan dua mobil yang terlibat kecelakaan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X