Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Tangerang

Kompas.com - 20/09/2019, 16:51 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tol Jakarta-Tangerang. Insiden tersebut melibatkan empat kendaraan, salah satu di antaranya, yaitu truk tangki.

Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh PT Jasa Marga, kecelakaan terjadi disebabkan adanya truk tangki yang secara tiba-tiba melakukan perlambatan, sehingga mobil di belakangnya telat untuk memberikan respons.

Baca juga: Setiap Hari Terjadi 27 Kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Jakarta

Ilustrasi kecelakaan bus.SHUTTERSTOCK Ilustrasi kecelakaan bus.

Terpantau, satu Toyota Innova bernomer polisi B 1404 VOI, Toyota Camry B1898 TAG, disusul satu kendaraan berat lainnya menjadi korban. Belum ada informasi lanjutan untuk insiden ini.

"Saat ini masih dalam proses penyidikan. Informasi lanjutan (korban dan kerugian materil) akan diinfokan kemudian," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Muhammad Nasir saat dihubungi Kompas.com, Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Dari video yang beredar, kecelakaan beruntun ini terjadi di dekat rest area. Ada truk dan dua mobil yang terlibat kecelakaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com