Bocoran Foto Daihatsu Sigra Facelift

Kompas.com - 10/09/2019, 14:42 WIB
Daihatsu Sigra Facelift Daihatsu Sigra Facelift
Penulis Stanly Ravel
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Selain mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) milik Toyota, Daihatsu juga akan merilis penyegaran dari Sigra yang merupakan LCGC tujuh penumpangnya.

Seperti yang dibahas sebelumnya, renovasi yang dilakukan Daihatsu untuk Sigra cukup banyak. Meski tak sampai merubah segi desain keseluruhan, tapi yang pasti tampilannya kini lebih agresif.

Dari hasil pengamatan Kompas.com, yang sempat bertemu dengan Sigra facelift di kawasan Tangerang Selatan, memang bagian paling mencolok dari penyegaran berada pada tampang depan.

Dalaman interior Sigra Facelift Dalaman interior Sigra Facelift

Baca juga: Calya-Sigra Facelift Siap Meluncur, Simak Harga Bekasnya Sekarang

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Daihatsu mencoba memberikan kesan sporty melalui tarikan tajam pada bagian bumper depan. Area foglamp juga dibuat lebih bersudut lengkap dengan cover berwarna hitam.

Sementara untuk gril depan dibuat lebih lebar dengan warna hitam dan serta garnis krom seperti model sebelumnya, lengkap dengan emblem kebesaran Sigra di bagian tengah.

Daihatsu Sigra Facelift Daihatsu Sigra Facelift

Pada bagian belakang juga tak banyak rombakan yang dilakukan. Tapi demi menyegarkan suasana, terpampang garnis krom yang membentang dari sisi kiri ke kanan.

Menariknya, pelek Sigra pun kini tampil lebih segar dengan perpaduan two tone namun memiliki perbedaan desain antara Sigra tipe X dan R yang Kompas.com temui.

Baca juga: Pesan Daihatsu Sigra Facelift, Siapkan Rp 5 Juta

Daihatsu Sigra Facelift Daihatsu Sigra Facelift

 

Bila Tipe R terlihat lebih banyak permainan palangnya, sementara untuk tipe R masih biasa. Tapi tetap menyuguhkan tampilan dua warna.

Sedangkan untuk interior, keduanya dibalut dengan nuansa gelap, tapi sektor dasbor juga mengusung permainan dua warna.

Daihatsu Sigra Facelift Daihatsu Sigra Facelift

Untuk Tip R sudah dilengkapi dengan audio 2DIN layar sentuh, sementara yang X masih audionya terlihat masih biasa, atau model single DIN

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X