Viar Siapkan Diskon Motor Listrik New Q1 di IEMS 2019

Kompas.com - 04/09/2019, 08:12 WIB
Viar Q1 KOMPAS.com/GilangViar Q1

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran kendaraan listrik bertajuk Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 tak hanya didominasi oleh mobil listrik saja. Namun, motor listrik seperti keluaran Viar pun turut berpartisipasi.

Dalam pameran yang akan digelar selama dua hari, 4-5 September 2019, Viar akan memajang New Q1. Selain itu, Viar juga akan menjabarkan mengenai teknologi yang digunakan pada motor listrik tersebut.

Baca juga: Viar Harap Motor Listrik Dibebaskan dari Ganjil Genap

"Kami akan bawa New Q1 dan juga kita akan pamerkan komponen-komponen dari sistem kelistrikan motor itu," ujar Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo, kepada Kompas.com, Selasa (3/9/2019).

Viar Q1Foto: Istimewa Viar Q1

Frengky menambahkan, Viar juga sudah menyiapkan promo menarik untuk para pengunjung IEMS 2019 yang akan digelar di Balai Kartini, Jakarta.

"Kita siapkan voucher diskon, mulai dari Rp 500.000, untuk pembelian Q1 dan New Q1. Promo ini berlaku khusus untuk transaksi selama pameran," kata Frengky.

Baca juga: Telisik 4 Fitur Andalan Motor Listrik Viar Q1

Meski begitu, Frengky mengatakan, tidak menetapkan target penjualan selama pameran berlangsung. Sebab, tujuan utamanya adalah untuk lebih memperkenalkan motor listrik Viar pada masyarakat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X