Bus dengan Fasilitas Garasi Mobil Jadi Terfavorit di GIIAS 2019

Kompas.com - 29/07/2019, 12:10 WIB
Bus Adiputro di GIIAS 2019 Bus Adiputro di GIIAS 2019

TANGERANG, KOMPAS.com - Hadirnya kendaraan niaga atau kendaraan komersial, seperti bus, memberikan daya tarik tersendiri untuk pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Sebab, bus yang ditampilkan juga sangat menarik, seperti bus yang bisa jadi garasi berjalan ini.

Bus tersebut adalah karoseri asal Malang, Adiputro. Bus yang ditampilkan berjenis Super Double Decker. Bus dengan nama Adiputro Jetbus 3 SSD Voyager ini juga dinobatkan sebagai Special Exhibit Karoseri oleh GIIAS 2019.

Baca juga: Adiputro Sulap Bus Jadi Garasi Berjalan

Fasilitas yang ditawarkan bus ini memang sangat menarik dan berkelas premium. Bagian atas dikhususkan untuk penumpang, sementara ruang bawah untuk menyimpan satu mobil sedan.

Mobil sport yang dijejali di dalam bus adalah sedan sport asal Eropa. Tak heran banyak pengunjung yang tertarik untuk melihat bus tersebut hingga mencoba masuk ke dalamnya.

Baca juga: Seperti Hotel Berjalan, Berapa Harga Sleeper Bus Laksana

Adiputro menawarkan bus tersebut dengan dua pilihan, bisa menggunakan sasis dari Mercy 2542 atau Scania K410. Untuk harganya sendiri, ada di kisaran Rp 3 miliar.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X