Ini Mobil Suzuki yang Paling Banyak Dites di GIIAS 2019

Kompas.com - 28/07/2019, 07:31 WIB
Suzuki Ertiga Sport di GIIAS 2019 Suzuki Ertiga Sport di GIIAS 2019

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan empat unit di area test drive pada ajang GIIAS 2019. Model itu, yakni Suzuki Ertiga Sport, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross.

Selama pameran berlangsung, kurang lebih sembilan hari, Ertiga Sport yang paling banyak dites oleh pengunjung pameran. Secara persentase mencapai 32 persen.

"Semua terkesan dengan penampilan Ertiga Sporty, karena modern, dan juga nyaman untuk dikendarai," tulis Suzuki dalam siaran resmi, Minggu (28/7/2019).

Model lain yang juga mendapatkan respon positif, yakni Ignis atau total sekitar 30 persen. Mobil kota ini banyak dites karena bentuknya yang kecil, serta memiliki fitur modern sesuai dengan generasi anak muda zaman sekarang.

Baca juga: Ertiga Dominasi Penjualan Suzuki di GIIAS 2019

Sementara itu 25 persen pengunjung stan Suzuki melakukan uji kendara pada Baleno hatchback dan 12,7 persen lainnya melakukan pengujian SX4 S-Cross.

"Respon terbesar yang didapatkan All New Ertiga, membuktikan bahwa keistimewaan performa dan tampilannya terus membuat pecinta Suzuki penasaran dan berusaha meyakinkannya dengan melakukan uji kendara," tulis Suzuki lagi.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X