Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Helm Jutaan Rupiah Ada di GIIAS 2019, Bisa Dapat Diskon

Kompas.com - 24/07/2019, 16:05 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Pameran otomotif nasional seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 juga diikuti okeh produsen helm. Di sini, para produsen helm tersebut juga sering kali menawarkan promo menarik.

Ada beberapa merek helm yang bisa ditemui di GIIAS 2019, antara lain KYT, INK, AGV, Suomy, Nolan, Shoei, dan JP Helmet. Masing-masing menawarkan promo yang berbeda-beda.

Baca juga: Promo Kaca Film Mobil di GIIAS 2019

"KYT tidak ada promo apa-apa, hanya menghadirkan produk baru. Ada helm half face NFJ. Untuk potongan harga, ada AGV K-series yang harganya tadinya Rp 1.250.000 menjadi Rp 550.000. Untuk Suomy Apex juga ada potongan, dari Rp 4 juta menjadi Rp 3,4 juta," ujar Reza, salah satu wiraniaga di stan KYT.

Stan Helm di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny Stan Helm di GIIAS 2019.

Sementara untuk Nolan dan Shoei, yang ditawarkan oleh stan DeRide, menawarkan perawatan helm gratis dan potongan harga.

"Shoei kita hanya tawarkan promo perawatan helm, ada yang gratis satu tahun perawatan, ada juga yang gratis dua tahun perawatan helm. Tapi promo ini tidak hanya berlaku selama pembelian di GIIAS saja," kata Boy, wiraniaga di stan DeRide.

Baca juga: Berburu Diskon Mobil Murah di GIIAS 2019

Boy menambahkan, untuk Nolan tipe X-802RR ada potongan harga selama di GIIAS 2019. Untuk tipe standar, harganya dari Rp 6,9 juta menjadi Rp 6 juta. Sementara tipe Ultra Carbon, dari Rp 7,6 juta menjadi Rp 6,5 juta.

Stan Helm di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny Stan Helm di GIIAS 2019.

Di stan JP Helmet, berbeda lagi promo yang ditawarkan. Alpha Said, Promotion Manager JP Industries, mengatakan, ada potongan 15 persen untuk semua model jika pembeli mengikuti akun Instagram dari JP Helmet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com