Promo Kaca Film Mobil di GIIAS 2019

Kompas.com - 24/07/2019, 14:49 WIB
Kaca Film Masterpiece dari Jepang dengan harga yang terjangkau. Aditya Maulana, KompasOtomotifKaca Film Masterpiece dari Jepang dengan harga yang terjangkau.

TANGERANG, KOMPAS.com - Salah satu aksesori yang selalu dicari oleh pengunjung pameran GIIAS, yaitu kaca film untuk mobil. Sebab, masing-masing merek pasti menawarkan beragam program untuk konsumen.

Salah satunya ditawarkan oleh Makko Group sebagai distributor kaca film merek Masterpiece, dan Organik O2. Selama pameran otomotif ini berlangsung, konsumen yang membeli kaca film akan mendapatkan potongan harga alias diskon.

"Diskonnya cukup beragam, bahkan ada yang mencapai 50 persen, dan berlaku untuk pameran saja," ucap Christopher Sebastian, Presiden Direktur Makko Group ketika ditemui di lantai pameran GIIAS 2019 belum lama ini.

Promo untuk kaca film merek Masterpiece, yaitu diskon 50 persen ditambah 5 persen untuk pembelian tipe Black Shinju dengan tolak panas 90 persen. Harga sebelum diskon Rp 4 juta, dan selama di pameran hanya Rp 1,9 juta.

Baca juga: Tilang Elektronik Akan Perketat Pemakaian Kaca Film Gelap

Selanjutnya tipe Renzu Mint dari harga awal Rp 5 juta menjadi Rp 2,9 juta. Merek O2 juga demikian, diskon yang diberikan 50 persen ditambah 5 persen lagi.

"Harga yang awalnya Rp 3 juta menjadi Rp 1,4 juta. Ini berlaku untuk pemesanan di pameran dan untuk semua kaca dengan garansi lima tahun," kata dia.

Selain itu, di pameran GIIAS 2019 juga banyak merek kaca film yang menawarkan promo kepada konsumen. Diskon atau potongan harganya juga cukup menarik minat pembeli.

Contoh lain, merek ICE-µ™ juga memberlakukan promo serupa kepada konsumen yang melakukan pemesanan di pameran.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X