Lorenzo Tergelincir Seret Rossi, Vinales, dan Dovizioso

Kompas.com - 16/06/2019, 19:16 WIB
Jorge Lorenzo tengah menikung pada sesi latihan bebas MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, 31 Mei 2019. AFP/TIZIANA FABIJorge Lorenzo tengah menikung pada sesi latihan bebas MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, 31 Mei 2019.
Penulis Stanly Ravel
|

CATALUNYA, KOMPAS.com - Pertarungan MotoGP Catalunya diwarnai insiden jatuhnya beberapa pebalap diawal lomba. Maverick Vinales, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso.

Insiden diketahui disebabkan oleh Lorenzo yang telalu mengambil ke dalam dan tergelincir. Jatuhnya Lorenzo membuat Rossi, Vinales, dan Dovizioso juga ikut terjatuh.

Dovizioso terlihat sangat terkejut dengan kejadian tersebut, pasalnya pebalap Ducati ini sedang memimpin jalannya perlombaan.

Insiden tersebut langsung membukakan pintu bagi Marc Marquez pada posisi awal dan meneruskan jalannya balap. Sementara di urutan kedua diikuti oleh Danilo Petrucci.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X