Data Penjualan All New Livina Masih Gelap

Kompas.com - 30/05/2019, 13:02 WIB
All New Nissan Livina dengan platform Xpander Aditya Maulana/Kompas.comAll New Nissan Livina dengan platform Xpander

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Nissan Livina yang baru meluncur dua bulan lalu sukses menarik banyak perhatian pecinta roda empat. Pasalnya, mobil ini dibangun menggunakan platform dari Mitsubishi Xpander. Tak sedikit yang penasaran, apakah mobil ini bisa sesukses rivalnya tersebut.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), masih belum mau mengungkapkan pada masyarakat, berapa banyak jumlah unit yang sudah terjual sejauh ini.

Baca juga: Tampil Perdana, Livina Jadi Mobil Terfavorit

"Lihat saja akhir bulan nanti. Livina baru meluncur dua bulan sejak kita resmi menjualnya. Setelah itu, produksi dimulai dan hampir semua diler baru menerima unitnya di akhir bulan Maret," ujar Isao, di sela-sela buka puasa bersama media, di Cassis Kitchen, Jakarta, Senin (27/5/2019).

"Memang ada penjualan di bulan Maret dan April. Tapi lalu di bulan Mei ini, pasar otomotif mulai melambat karena pemilu dan demo. Meskipun kita punya banyak aktivitas di mal dan lainnya, masih terlalu awal untuk mengatakan bagaimana jadinya di bulan Mei," lanjutnya.

Baca juga: Loyalis Nissan Livina Bantu Kenaikan Angka Penjualan

Isao baru mau membuka jumlah penjualan All New Livina setelah Lebaran dan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. "Dengan begitu, kita baru bisa melihat lebih jelas penjualan mobil kami," kata Isao.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X