Inden Honda Super Cub C125 Sampai 2020

Kompas.com - 02/05/2019, 07:24 WIB
Jajaran motor bebek yang adad di Telkomsel IIMS 2019 KOMPAS.com/GilangJajaran motor bebek yang adad di Telkomsel IIMS 2019
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang punya rencana membeli Honda Super Cub C125 harus bersabar. Sepeda motor bebek modern berpenampilan retro itu sangat diminati oleh konsumen di Indonesia.

Alhasil, calon konsumen harus rela antre hingga tahun depan, karena daftar pemesanannya begitu banyak, sedangkan pasokan dari Thailand dibatasi dalam setiap bulannya.

"Untuk kedatangan unit baru pada kuartal kedua tahun 2020," ucap General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin kepada Kompas.com, Rabu (1/5/2019).

Baca juga: Janji AHM Kepada Konsumen Honda Super Cub C125

Muhib menjelaskan, peminat motor bebek legendaris itu cukup tinggi, dan hasilnya karena kuota terbatas konsumen yang membeli sekarang ini baru bisa mendapatkan unit tahun depan.

Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018STANLY RAVEL Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018

"Kami mohon maaf jika peminat Super Cub C125 harus bersabar dan menunggu lama," ujar Muhib.

Salah satu tenaga penjual di stan Honda di Telkomsel IIMS 2019 juga mengatakan hal seperti itu. Menurut pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya itu permintaannya begitu tinggi sejak pertama diluncurkan tahun lalu.

"Banyak juga konsumen yang tanya dan setelah dijelaskan kaget karena indennya lama. Tetapi ada juga yang menurut dia kelamaan tetapi tetap daftar untuk antre," kata pramuniaga itu ketika ditemui Kompas.com di stan Honda, Telkomsel IIMS 2019 belum lama ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X