Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu kreatif Modifikasi Daihatsu Kembali Digelar

Kompas.com - 14/03/2019, 16:22 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Mengandeng Indonesia Automodified (IAM), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarkaan kontes modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019. Ajang adu kreatif bagi pemilik Daihatsu pada tahun ini akan digelar sebanyak 14 seri di 13 kota denan target 600 kontestan.

Menurut Promotion Departement Head ADM Hari Wicaksono, ajang kontes modifikasi Daihatsu kembali digelar untuk keenam kalinya sebagai sebuah saran aktivitas perwujudan ekspresi dan kreasi bagi generasi muda.

“Antusiasme para pecinta modifikasi mobil selalu bertambah setiap tahunnya. Oleh sebab itu, Daihatsu kembali menyelenggarakan acara Daihatsu Dress-up Challenge 2019 sebagai wadah penyaluran kreatifitas bagi para modifikator Indonesia, khususnya Daihatsu,” ujar Hari dalam siaran resminya, Kamis (14/3/2019).

Baca juga: Daftar Mobil Terlaris Daihatsu Awal 2019

Ajang adu keren Daihatsu 2019 akan diawali di di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada 23 dan 24 Maret mendatang. Setelah itu akan berlanjut di Yogyakarta, Balikpapan, IIMS, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan final kembali digelar di Jakarta.

Modifikasi Daihatsu di Padangdok.ADM Modifikasi Daihatsu di Padang

Seperti biasa, kriteria penilaian akan didasari delapan aspek, seperti overall build, exterior, interior, pain, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation. Selain itu, pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik produk Daihatsu, tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta juga akan ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

“Kami berharap dengan adanya kontes modifikasi ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu,” kata Hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com