Piaggio Vespa Sapa Konsumen Jakarta Barat

Kompas.com - 27/02/2019, 08:22 WIB
Piaggio Indonesia sapa calon konsumen di jakarta barat PIPiaggio Indonesia sapa calon konsumen di jakarta barat

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia (PI) memberikan kemudahan untuk calon konsumen dan penggemar motor Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi di wilayah Jakarta Barat.

Mulai tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2019, para penggemar merek motor asal Italia tersebut bisa menyambangi Central Park Mall, Jakarta Barat dalam acara Mall to Mall Exhibition Piaggio Indonesia.

"Mall to mall exhibition adalah perwujudan dari premiumization roadmap strategy PI untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan antara lain dengan menghadirkan jaringan diler, servis dan suku cadang. Kami optimis karakteristik merek kami selaras dengan gaya hidup yang dinamis dari pelanggan di Jakarta Barat," ucap PR & Communication Manager PT PI, Robby Gozal dalam keterangannya, Selasa (26/2/2019).

Selama pameran ini, PI menawarkan gratis aksesori senilai Rp 8,4 juta setiap pembelian Piaggio Medley. Besaran yang hampir sama juga diberikan setiap pembelian unit Vespa yakni Rp 8,5 juta selama pameran berlangsung.

Baca juga: Tahun Baru, Piaggio Vespa Umbar Promo

Penawaran khusus juga diberikan berupa potngan harga 15 perseen untuk pembelian merchandise dan aksesori Piaggio dan Vespa. Untuk Moto Guzzi PT PI bersama dengan pembiayaan Mandiri Tunas Finance memberikan penawaran bunga cicilan 0 persen.

Pengunjung pusat perbelanjaan juga dapat menikmati kesempatan untuk langsung test ride unit Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Pameran selama satu pekan ini menampilkan konsep Motoplex yang memberikan pengalaman produk yang mencakup keunggulan prouduk, jaringan diler, servis, suku cadang dan aksesori.

Piaggio Indonesia sapa calon konsumen di jakarta baratPI Piaggio Indonesia sapa calon konsumen di jakarta barat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X