Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkiraan Harga Honda Mobilio 2019

Kompas.com - 20/02/2019, 16:01 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembaruan Honda Mobilio akan dilakukan Kamis (21/2/2019). Kendaraan multiguna terpopuler Honda itu mendapat beberapa perubahan yang diharapkan dapat menarik minat konsumen.

Lantas berapa perkiraan harga yang diberikan pada Mobilio terbaru ini? Kompas.com coba menghubungi beberapa tenaga penjual Honda di beberapa wilayah kota Jakarta dan berhasil mendapatkan gambaran harga MPV tersebut.

"Perkiraan akan naik Rp 5 juta-an. Mungkin sampai Rp 10 juta untuk beberapa varian," ucap tenaga penjual Honda yang enggan disebutkan namanya tersebut saat dihubungi Kompas.com.

Beberapa tenaga penjual menyebutkan MPV Mobilio terbaru sudah bisa dipesan untuk saat ini. Namun proses pengantaran akan dilakukan pada Maret hingga April.

Baca juga: Selain Mobilio, Honda Juga Siapkan BR-V Facelift

"Sepertinya menunggu hadirnya pameran otomotif (IIMS)," ucap tenaga penjual lainnya.

Mobilio terbaru mendapat perubahan di antaranya dari eksterior dan interior. Dari eksterior penggunaan headlamp proyektor, bodi kit baru dan desain pelek baru menyegarkan MPV yang mengusung mesin 1.5L ini. Bagian interiornya hadir dengan warna gelap dan sentuhan warna oranye untuk varian RS yang sporty.

Saat ini Honda Mobilio ditawarkan dalam tiga pilihan yakni S, E dan RS. Harga yang ditawarkan mulai, Rp 194 juta (S), Rp 214,5 juta (E), Rp 225,5 juta (E CVT), Rp 237,5 juta (RS), dan Rp 248 juta (RS CVT). Kita lihat berapa kenaikan harga MPV tersebut pada pengumuman besok.

New Mobilio 2019 sudah dipajang diler meski hadir 21/2/2019Instagram/indra fathan New Mobilio 2019 sudah dipajang diler meski hadir 21/2/2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com