Awal 2019, Kawasaki Ninja 250SL Masih "Murah"

Kompas.com - 22/01/2019, 08:42 WIB
Kawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafis KMIKawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Ninja 250SL masih dijual "murah" di awal 2019 ini. Banderol yang ditawarkan untuk konsumen Jabodetabek, yakni Rp 36,8 juta dari sebelumnya Rp 45,3 juta on the road.

Strategi penurunan harga itu sudah dilakukan Kawasaki Motor Indonesia sejak November 2018. Selain Jabodetabek, beberapa wilayah juga merasakan promo itu, seperti Bandung, Jawa Barat hingga Ternate.

Lantas sampai kapan harga itu akan bertahan? Dijelaskan Deputy Head & Sales Promotion KMI Michael C Tanadi, belum bisa diinformasikan, yang jelas sekarang harganya masih sama seperti akhir tahun lalu.

Baca juga: Jangan Harap Ninja 125 Dijual di Indonesia

"Sebentar lagi akan ada kejutan buat Ninja 250SL, ditunggu saja lagi kejutannya," ucap Michael ketika berbincang dengan Kompas.com belum lama ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafisKMI Kawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafis

Michael melanjutkan, penerimaan masyarakat terhadap sepeda motor sport fairing berkubikasi mesin 250 cc itu begitu bagus, sehingga promo itu dipertahankan sampai awal 2019 ini.

"Animonya masih sangat tinggi, oleh karena itu kami tetap memberikan harga terbaik kepada konsumen," ujar Michael.

Berikut daftar harga Ninja 250 SL untuk setiap daerah:

- Jabodetabek Rp 36,8 juta

- Medan Rp 38,8 juta

- Pekanbaru Rp 37,5 juta 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X