Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avanza Sudah Diperbarui, Xpander Kapan?

Kompas.com - 21/01/2019, 13:24 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander menjadi salah satu produk di segmen LMPV yang dapat dipilih masyarakat. Berdasarkan data Gaikindo, bersaing dengan Toyota Avanza, Xpander berhasil memperoleh penjualan sebanyak 75.075 unit selama 2018 lalu.

Pada awal tahun Toyota kemudian memberikan penyegaran pada desain Avanza. Lantas, kapan Xpander akan diperbarui oleh Mitsubishi?

“Produk memang harus selalu kita refresh, rencana pasti ada. Cuma saya tidak bisa sampaikan kapan, ada lifecycle produknya sekian tahun harus di segarkan,” ucap Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro saat ditemui Sabtu (19/1/2019).

Beberapa isu pembaruan pun dihadirkan pengguna Xpander. Beberapa menyebutkan ada penggunaan lampu proyektor dan sistem auto door lock.

Baca juga: Soal Avanza Ungguli Xpander, Mitsubishi Beralasan

Menanggapi hal ini, Irwan mengungkapkan hal tersebut bisa jadi keinginan dan harapan para pengguna Xpander. Meski tidak mengiyakan, Irwan berharap pembaruan Xpander dapat terus memenuhi keinginan penggunanya.

Apakah pembaruannya akan diberikan setelah tahun fiskal Mitsubishi berakhir di Maret 2019 mendatang?

“Rahasia,” ucap Irwan menutup rapat-rapat informasinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com