Avanza Sudah Diperbarui, Xpander Kapan?

Kompas.com - 21/01/2019, 13:24 WIB
Mitsubishi luncurkan dua varian baru Xpander di Medan Mitsubishi luncurkan dua varian baru Xpander di Medan

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander menjadi salah satu produk di segmen LMPV yang dapat dipilih masyarakat. Berdasarkan data Gaikindo, bersaing dengan Toyota Avanza, Xpander berhasil memperoleh penjualan sebanyak 75.075 unit selama 2018 lalu.

Pada awal tahun Toyota kemudian memberikan penyegaran pada desain Avanza. Lantas, kapan Xpander akan diperbarui oleh Mitsubishi?

“Produk memang harus selalu kita refresh, rencana pasti ada. Cuma saya tidak bisa sampaikan kapan, ada lifecycle produknya sekian tahun harus di segarkan,” ucap Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro saat ditemui Sabtu (19/1/2019).

Beberapa isu pembaruan pun dihadirkan pengguna Xpander. Beberapa menyebutkan ada penggunaan lampu proyektor dan sistem auto door lock.

Soal Avanza Ungguli Xpander, Mitsubishi Beralasan

Menanggapi hal ini, Irwan mengungkapkan hal tersebut bisa jadi keinginan dan harapan para pengguna Xpander. Meski tidak mengiyakan, Irwan berharap pembaruan Xpander dapat terus memenuhi keinginan penggunanya.

Apakah pembaruannya akan diberikan setelah tahun fiskal Mitsubishi berakhir di Maret 2019 mendatang?

“Rahasia,” ucap Irwan menutup rapat-rapat informasinya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X