Honda PCX Inden 1 Bulan di Jakarta dan Tangerang

Kompas.com - 13/11/2018, 10:02 WIB
Honda PCX Hybrid IMOS 2018 stanlyHonda PCX Hybrid IMOS 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsumen yang membeli Honda PCX di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, harus sedikit bersabar. Sebab, status skutik premium tersebut berstatus inden selama satu bulan.

Menurt Head of Marketing Wahana Ario, permintaan PCX yang mesin konvesional dan hibrida cukup tinggi. Dua pekan lalu di ajang IMOS 2018 saja terjual sekitar 100-an unit untuk selama lima hari pameran.

“Karena permintaannya tinggi jadi inden, itu juga satu bulan maksimal tergantung warna sama daerah mana,” kata Ario ketika berbincang dengan Kompas.com akhir pekan lalu di Pluit Village, Jakarta Utara.

Baca juga: Penasaran PCX Listrik, Jokowi Tanya Kapan Diproduksi

Ario menjelaskan, pasar untuk skutik premium setiap tahun terus mengalami pertumbuhan yang signifikan, apalagi untuk di kota-kota besar seperti Jakarta ini, sangat cocok digunakan guna menunjang aktivitas masyarakat.

AHM memperkenalkan varian baru, PCX Hybrid di IIMS 2018.KOMPAS.com/Febri Ardhani AHM memperkenalkan varian baru, PCX Hybrid di IIMS 2018.

“Jadi untuk PCX ini menjadi pilihan buat masyarakat di Ibu Kota. Sampai sekarang permintaannya masih sangat tinggi sekali,” ucap Ario.

Data yang dirilis Wahana, sepanjang tahun ini PCX untuk semua varian telah terjual sebanyak 19.600 unit buat wilayah Ibu Kota dan Tangerang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X