Jokowi Mau Pamer Motor Baru Lagi

Kompas.com - 03/11/2018, 17:42 WIB
Motor custom berbasis W175 yang dikerjakan bengkel modifikasi Katros Garage. Setelah jadi, motor tersebut kemudian dihantar ke Istana Bogor yang jadi salah satu kediaman resmi Presiden Joko Widodo. Instagram/Katros GarageMotor custom berbasis W175 yang dikerjakan bengkel modifikasi Katros Garage. Setelah jadi, motor tersebut kemudian dihantar ke Istana Bogor yang jadi salah satu kediaman resmi Presiden Joko Widodo.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden RI Joko Widodo ( Jokowi) ketika mengunjungi Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta, bercerita bahwa baru membeli sepeda motor baru, dan sudah selesai dimodifikasi.

Jokowi berjanji suatu saat akan memamerkan lagi motor kustom dari salah satu bengkel modifikasi anak bangsa. Namun, dia belum mau membocorkan motor apa yang dimaksud.

"Nanti suatu saat akan saya keluarkan motor itu," ucap Jokowi di hadapan awak media yang meliput di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

Baca juga: Pakai Innova, Jokowi Lihat Pameran Motor

Ketika ditanya, apakah mau membeli motor baru lagi di IMOS 2018, orang nomor satu di Indonesia itu menjawab tidak. Sebab, itu tadi sudah punya yang baru selain Chopperland.

Motor Chopper Jokowi Dipamerkan di IIMS 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Motor Chopper Jokowi Dipamerkan di IIMS 2018

Motor baru yang dimaksud Jokowi itu sepertinya Kawasaki W175 yang dibeli beberapa bulan lalu. Motor bergenre klasik itu sudah dimodifikasi oleh bengkel Katros Garage.

Baca juga: Motor Custom W175 Diantar ke Istana Bogor, Punya Jokowi?

Informasi dari akun instagram Katros Garage, pengerjaan motor tersebut hanya memakan waktu tujuh hari saja, dan sudah siap dikirim ke istana Bogor.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X