Pakai ABS, Suzuki GSX-R150 Dibanderol Rp 33 Juta

Kompas.com - 31/10/2018, 17:42 WIB
Suzuki GSX-R ABS meluncur di IMOS Suzuki GSX-R ABS meluncur di IMOS
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Memanfaatkan momen Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis GSX-R150 ABS. Varian ini pun langsung menjadi model tertinggi di keluarga GSX-R.

Sales Marketing 2W Departement Head SIS Yohan Yahya, mengatakan kehadiran anti-lock braking system (ABS) pada GSX-R150 menjadi bentuk kepedulian Suzuki terhadap keamanan dan keselamatan para penggunanya.

"GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150 cc terkencang di kelasnya. Penambahkan ABS ini sebagai bentuk kepedulian Suzuki untuk para penggunanya," kata Yohan dalam seremoni peluncuran di IMOS, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Baca juga: Suzuki GSX-S Versi Ekspor, Sudah Pakai ABS

Menurut Yohan, ABS diprioritaskan karena sangat efektif diaplikasi pada sepeda motor yang melintas pada karagaman kerakateristik jalan Indonesia. Pada GSX-R150, perangkat ABS disematkan pada sistem pengeraman roda depan dan belakang.

Suzuki GSX-R ABS meluncur di IMOS Suzuki GSX-R ABS meluncur di IMOS
Suzuki GSX-R150 ABS ditawarkan dengan harga Rp 33.150.000. Harga tersebut lebih mahal Rp 3 juta dibanding versi GSX-R150 keyless ignition system yang sebelumnya menjadi model tertinggi.

GSX-R150 ABS hadir dengan empat pilihan warna, yakni tritone blue, stronger red/solid black, brilliant white/cw vigor blue, dan titan black/cw rogue red.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X